Warta DKI
Ragam

Anak Usia Empat Tahun Tewas Dianiaya Ayah Tirinya

Polres Bogor Musnahkan Narkotika dan Miras Hasil Operasi Pekat

Bogor – Isabel Putri, berusia empat tahun, warga Kampung Cikeas Hilir, Desa Nagrag, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, diduga tewas dianiaya oleh ayahnya sendiri. Karena, di tubuh korban terdapat luka-luka di sekujur tubuhnya. Saat ini, korban sudah dimakamkan, sedangkan ayah tirinya yang bernama Joshi Jonathan, diamankan di Mapolres Bogor untuk dimintai keterangan.
Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi, Andi Muhammad Dicky, mengatakan, kemarin aparat kepolisian Polres Bogor mendapat laporan dari warga sekitar, terkait kecurigaan meninggalnya seorang balita yang berusia empat tahun bernama Isabel Putri, disekujur tubuhnya memar,”Setelah kami cek, ternyata betul ada tanda memar,”ungkapnya, saat ditemui di Mapolres Bogor, Senin (06/3).
Lebih lanjut ia mengatakan, untuk memastikan korban meninggal diduga aniaya, pihaknya membawa korban ke RSCM untuk di visum. Ternyata, ada tindak pidana, ditambah lagi dapat keterangan dari beberapa saksi warga sekitar,”Kemudian, kami langsung mengamakan ayah tirinya ke Mapolres Bogor, sudah ditetapkan tersangka. Sedangkan, istrinya masih saksi,”jelasnya.
Untuk motifnya, kata dia, pihaknya masih mendalami kasus, namun keterangan tersangka di hadapan petugas, bahwa dirinya hanya melatih bela diri anak tirinya tersebut,”Kalau terbukti, tersangka terjerat undang-undang perlindungan anak,”tegasnya. (wawan suherman)

Related posts

Pengusaha Ikut Berperan Menjaga Stabilitas Negara dan Keutuhan Serta Kerukunan Umat Beragama

Redaksi

Komisi IV DPR-RI dan Kementan Sidak Stok dan Harga Pangan di Surabaya

Redaksi

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Mulai Oktober Naikan Tarif

Redaksi

Perkembangan Digital Marketing di Kota Bogor

Redaksi

Code Margonda Berperan Mencetak SDM Berbasis Digital

Redaksi Wartadki

Sidang Perdata Pemilik Yayasan Ekawijaya Di PN Cibinong Terbukti Bersalah

Redaksi

Leave a Comment