Amri Yusra Segera Laksanakan Amanat Dari Ketua Umum KONI Jawa Barat

Depok – Dengan terbitnya SK 121 terkait dengan Komposisi kepengurusan Koni Kota Depok, Amri Yusra Ketua Umum Koni Kota Depok masa bakti 2017-2021 mengatakan bahwa pihaknya akan segera melaksanakan amanat yang telah di berikan oleh Ketua Umum Koni Jabar dengan merangkul seluruh pihak demi kemajuan olah raga di Kota Depok.

Amri juga menyampaikan terkait proses mediasi di persidangan yang tengah berlangsung di Pengadilan Negeri Kota Depok bahwa seharusnya dengan selesainya Musyawarah Kota tanggal (18/2)  lalu seharus polemik tersebut juga selesai dengan sendirinya.

“Ini penting saya sampaikan karena apa yang di gugat kemarin itu hasil musyawarah kota tanggal (11/2) lalu dan di ajukan tanggal (15/2) dan tanggal (18/2) ada musyawarah kota dan itu otomatis menggugurkan apa-apa yang di tuntut karena musyawarah tanggal (18/2) itu menyepakati tidak ada persoalan terkait pencalonan dan sebagainya dihadiri langsung oleh Ketum Jabar dan di buka dan di tutup secara resmi dan semua pengcab bulat menerima,” jelasnya,Sabtu (03/06).

Untuk itu,  pihaknya menghimbau kepada pihak-pihak yang berseberangan bahwa ini semua sudah selesai dan kita harus move on jangan kita melihat kebelakang.

Dana pembinaan Atlet  Dirapel 

 “Kenapa saya sampaikan seperti itu karena mulai ada keluhan terhadap beberapa atlet yang mana seharusnya pada bulan Januari mereka seharus sudah menerima uang insentif dana pembinaan,  kita belum bisa kita berikan karena belum ada SK,” katanya.

Lebih lanjut di sampaikan untuk uang pembinaan para atlet yang sempat tertunda akan di berikan mulai dari bulan Januari.

“Kita akan rapel dan kita berikan nanti pada momen yang tepat yaitu pada saat pelantikan,ini harus segera dilakukan karena apa sudah ada kegelisahan dari beberapa atlet karena mendapatkan iming-iming dari beberapa daerah lain di ajak pindah karena mereka di janjikan uang pembinaan dan uang besarannya pun lumayan sementara dalam kondisi seperti ini Koni Depok tidak bisa berkomentar apa-apa,” paparnya.

Untuk itu kembali Ketua Umum Koni Depok mengapresiasi Koni Jawa Barat yang telah mengeluarkan SK hal tersebut sebagai wujud bahwa Koni Jabar tidak terganggu dengan urusan-urusan yang ada ditubuh Koni Depok.

“Memang tidak alasan lagi untuk tidak mengeluarkan SK untuk itu saya berharap kepada kawan-kawan pengcab untuk dapat memahami bahwa persoalan sudah selesai dan kita harus segera merapatkan barisan menyusun persiapan karena akan ada babak kualifikasi perisiapan porda,” tandasnya. (yopi)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here