Alumni SMA Yapemri Santuni Anak Yatim

DEPOK – Senyum dan tawa nampak terpancar dari wajah anak-anak yatim piatu di yayasan Al-Ma’uunah di Jalan Pitara Raya Nomor 41 Sengon Pancoran Mas, Depok Jawa Barat. Pasalnya,  sejumlah Alumni dari SMA Yapemri angkatan 95 datang dengan membawa kebutuhan anak-anak untuk berbuka puasa,hal tersebut di ungkapkan oleh Tuti Alawiyah Habsari.

“Kegiatan untuk datang ke yayasan ini memang rutin setiap tahunnya,biasanya menjelang awal puasa,” ungkap ibu satu anak disela-sela kesibukannya,Rabu (24/05).

Tuti mengatakan,  bahwa aksi sosial ini sudah berjalan selama lima tahun dan kegiatan ini semata-mata ingin berbagi kasih dan kebahagian bersama anak-anak.

“Tidak seberapa sih yang dapat kita berikan ke anak-anak,karena sebenarnya rasa prihatin dan kebersamaan yang ingin kita tanamkan kepada anak-anak kita kelak nanti besar,” paparnya.

Tidak hanya itu,  Tuti juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat ikut membantu beban dari yayasan Al-Ma’uunah karena menurutnya masih banyak perbaikan untuk bangunan yayasan tersebut.

Sementara itu pimpinan yayasan Al-ma’uunah ustad Jaya mengatakan,  bahwa dirinya sangat berterima kasih dengan bantuan paket sembako yang di berikan oleh para alumni SMA Yapemri.

“Alhamdulilah saya ucapkan banyak-banyak terima kasih karena bantuan apapun itu sangat berguna dan membantu kami terutama anak-anak,” tandasnya. (yopi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here