Warta DKI
Ragam

Akses Stadion Pakansari Kabupaten Bogor Tergenang Air

Bogor – Hujan deras mengguyur wilayah Bogor tak hanya mencekam namun dampak cuaca tersebut mengakibatkan genangan air yang sangat dirasakan masyarakat yang ada di sekitar Jalan Pemda-Stadion Cikempong, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.
Kilat petir tiada hentinya menggelegar disaat hujan deras mengguyur Bogor, masyarakat pun lebih memilih berlindung dari cuaca yang kurang bersahabat, Rabu,(03/05)
“Jalan Pemda-Stadion Cikempong, dari arah Pom Bensin Pemda Stadion Pakansari, setiap hujan selalu banjir sepanjang 300 meter yang sehingga menyulitkan warga melintas jalan itu. Tidak hanya pejalan kaki bahkan kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Warga sudah sering komplain ke Lurah dan Camat tapi belum juga ada tanggapan, padahal sudah bertahun-tahun dibiarkan begini,” kata Dayat (40) warga setempat.
Hal senada dikeluhkan Eni, (46), pemilik warung makan di jalur tersebut. “Kalau hujannya deras seperti ini lampu pasti mati, lalu air genangan sampai masuk ke dalam kios saya sampai semata kaki, udah kayak kolam lele. Genangan itu juga lama surutnya, mungkin saluran airnya perlu diperbaiki,” keluhnya kepada wartadki.com

Saat hendak di konfirmasi melalui kontak selularnya, Terkait perencanaan pembangunan infrastruktur jalan akses menuju Stadion Pakansari tersebut, Yani Hasan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Bogor, belum berhasil dihubungi. (wawan suherman)

Related posts

SDN Kaumpandak 05, Karadenan Harapkan Pembangunan Kembali Pagar Sekolah

Redaksi

Pemkot Depok Optimalkan 32 Unit Pengolahan Sampah

Redaksi

Rampok Gasak Brankas dan Aniaya Petugas Jaga Disbudpar Kabupaten Bogor

Redaksi

DLH Diminta Tinjau Limbah PT Adhimix Precast Indonesia

Redaksi

Resto Uncle K Kini Hadir di Mall Margo City, Kota Depok

Redaksi

DPRD Kota Serang Belajar Prosedural Hibah Bansos ke Kota Bogor

Redaksi

Leave a Comment