Ahok Kini Gemar Menulis dan Berniat Tinggalkan Gelanggang Politik

Depok – Tim kuasa hukum mantan Gubernur non aktif DKI Basuki Tjahaya Purnama (Ahok), pada hari  Selasa (16/05), mendatangi Mako Brimob di Kelapa Dua,  Depok, Jawa Barat.

Teguh Samudera, salah satu kuasa hukum Ahok mengatakan,  selepas menemui Ahok di dalam Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, dirinya menjelaskan,  bahwa kondisi mantan orang nomor satu di DKI tersebut dalam kondisi baik dan sehat bahkan ditambahkan bahwa saat ini Ahok gemar menulis .

“Kondisi nya baik sehat bahkan semangat sekali becerita selama beberapa hari di dalam rutan,aktifitas nya biasa membaca kitab suci dan menulis,” jelasnya, Selasa (16/05)

Pihaknya juga menjelaskan,  bahwa saat didalam dirinya sempat bercerita kepada Ahok bahwa banyaknya dukungan masyarakat baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Karena kita tim kuasa hukum maka kita wajib memberikan informasi, dan Ahok mengucapkan banyak terima kasih,  tetapi sekali lagi beliau tidak tahu kalau ada dukungan sebesar itu karena memang tidak ada televisi di dalam rutan,” katanya.

Menanggapi banyaknya pertanyaan awak media terkait karier politik Ahok, Teguh menjelaskan bahwa saat ini Ahok sudah tidak lagi berniat terjun ke dunia yang membesarkan namanya,beliau mengatakan akan kembali terjun ke dunia bisnis.

“Bukan kapok,  tapi beliau lebih memilih terjun ke dunia bisnis kalau yang beliau katakan mau ke minyak atau kelapa sawit,” tandasnya. (Yopi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here