Agenda Utama Rapincab Partai Gerindra Kota Depok

Depok-Persiapan Rapat Pimpinan Cabang (Rapincab) Partai Gerindra Kota Depok terus dikebut hal tersebut dilakukan mengingat waktu pelaksanaan yang hanya tinggal menghitung hari, Pradi Supriatna yang juga merupakan Wakil Walikota dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok mengatakan bahwa rapat ini merupakan persiapkan sekaligus konsolidasi dimana Kota Depok mendapatkan Kehormatan untuk menjadi tuan rumah digelarnya Rapincab yang rencananya akan dihadiri 2000 massa yang terdiri dari kader dan pengurus Partai serta para tokoh dari Partai Genrindra.

“Rapat ini sebagai bentuk konsolidasi dari temen-temen untuk melaksanakan Rapincab yang rencananya akan di gelar pada tanggal 26 Maret mendatang,” ujarnya,Jumat (17/03).

Pradi juga mengatakan bahwa dalam Rapincab mendatang juga akan dibahas beberapa agenda terkait pelaksanaan pesta demokrasi diantaranya Pemilihan Presiden,Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Legislatif.

Untuk di Pilpres sendiri Pradi mengatakan bahwa teman-teman sudah sepakat dan harga mati untuk tetap mengusung Prabowo Subianto sebagai calon tunggal Presiden mendatang,sedangkan untuk Pilgub dan Pileg pihaknya mengatakan sudah ada beberapa nama yang nantinya akan diusung dan di bahas di dalam Rapincab.

“Ini kan Berdasarkan loyalitas, pengalaman,kopetensi dan loyalitas dan untuk propinsi kita akan dorong Pak Mulyadi kemudian kalau Depok saya sendiri akan mengusulkan Pak Nuroji untuk di Pilgub Jabar,” terangnya.

Namun demikian pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya didalam rapat nama-nama yang nantinya akan diusulkan karena memang untuk di Kota Depok banyak tokoh yang memang di anggap mempunyai loyalitas dan kapabilitas serta kemampuan yang mumpuni.

“Memang ada beberap nama yang diusulkan termasuk Yeti dan saya tetapi biar nanti didalam forum yang memutuskan,” ujarnya.

Saat ditanya awak media terkait kesiapannya untuk maju didalam Pilgub mendatang Pradi masih enggan menjawab karena menurutnya tidak etis untuk meninggalkan tanggung jawab ditengah jalan.

“Persoalannya begini bukan masalah siap atau tidak siap tetapi nanti apa kata masyarakat sementara jabatan saya baru satu tahun lebih,” paparnya. (Yopi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here