Ada Gazebo Mewah Seharga Satu Miliar diatas Atap Gedung PUPR Kota Depok

Wartadki.com| Depok- Proyek Pekerjaan Pembangunan atap Gedung PUPR dipertanyakan. Dua buah Gazebo yang telah dikerjakan oleh pihak pelaksana, terlihat sangat janggal, pasalnya dipapan Proyek tertera Pekerjaan Atap Gedung PUPR, tidak ada Pekerjaan Gazebo.

Anggaran yang dikucurkan oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman mencapai 1 Milyar lebih, dari temuan dilapangan, hampir tidak ada pihak dari pelaksana dan konsultan pengawas datang ke lokasi pekerjaan tersebut.

” Masih banyak pembangunan yang lebih urgent atau lebih penting untuk masyarakat, loh kok ini malah ada pekerjaan pembuatan Gazebo diatas Gedung PUPR, mau untuk apa itu dibuat, waduh bagaimana sih, anggaran yang besar ini, dibuat hal untuk seperti itu” ujar Baktiar Butar butar, masyarakat Depok,Rabu (29/11).

Sementara warga lainnya juga merasa aneh dengan pembangunan Gazebo di atap gedung PUPR warga mempertayakan fungsi dari Gazebo tersebut karena menurut nya sangat tidak lazim ada Gazebo di atap gedung Pemerintahan.

“Ini aneh mau buat apa Gazebo di atap gedung mau buat kopi-kopi pejabat nya atau masyarakat atau mau buat cafe di atas kok sekarang ini pemerintah macam-macam saja bukan diperuntukan ke hal yang lebih penting ini malah bangun Gazebo,” ujar Tri warga cimanggis dengan nada geram.

Sedangkan di sisi lain Kantor PUPR, sedang digelar juga Pekerjaan Penataan Halaman kantor PUPR dan pembuatan Hanggar,dimana informasi yang terdapat di papan proyek tidak di cantumkan konsultan pengawas yang ada hanya pihak pelaksana saja. hal tersebut agar kiranya, dapat diperhatikan oleh pihak terkait, jika tidak ada Konsultan Pengawas, siapa yang akan melakukan pengawasan terhadap Pekerjaan tersebut. (yopi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here