Bogor – Satpol PP bersama tim gabungan Polres Bogor, Sub Denpom dan Kodim 0621, menyisir ke sejumlah tempat hiburan malam dan beberapa titik yang ditenggarai menjadi tempat mangkalnya para penjaja cinta sesaat, dikawasan Flyover Cibinong, Cafe-cafe di Ciriung serta warung remang-remang.

Sedikitnya 23 wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial dan seorang waria diamankan petugas Satpol PP Kabupaten Bogor saat melakukan razia di sejumlah Cafe dan tempat hiburan malam di kawasan Cibinong, Selasa, (01/08) dini hari.

“Dari 23 yang terjaring razia, sebanyak 18 orang sudah di jemput oleh pihak keluarganya, karena diketahui ke 18 wanita ini ternyata hanya pemandu lagu di sejumlah Cafe, kemudian lima orang kami serahkan kepada panti sosial di Kecamatan Citeureup untuk di beri pengarahan dan pembinaan,”jelasnya kepada wartadki.com

Dalam razia gabungan tersebut, sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas dengan sejumlah wanita penghibur di sekitar flyover Cibinong. Bahkan, kata Ruslan, ada seorang yang ditengarai sebagai PSK nekat menyeburkan diri kedalaman sungai hingga tak dapat lagi dikejar.
merupakan operasi penyakit masyarakat yang dilakukan secara rutin bersama aparat kepolisian Polres Bogor, TNI dan Sub Denpom guna menjaga ketertiban umum dan kondusifitas wilayah, kami berhasil mengamankan 23 wanita malam,” kata Kasi Pengendalian dan Operasi (Dal Ops) Yudi di Mako Satpol PP di Cibinong.

Kepala Bidang Ketertiban Umum Ruslan menambahkan, dari 23 wanita penghibur ini langsung digelandang ke Mako Satpol PP Kabupaten Bogor untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Sempat kami kejar-kejaran, karena loncat ke sungai dan tidak lagi diketahui sembunyi dimana, tapi ada sebuah tas miliknya yang setelah diperiksa ternyata berisi puluhan alat kontrasepsi,” tukasnya.  (Wawan suherman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here